HUT Logistik Polri ke 76, Polda Gorontalo Gelar Syukuran

by -185 Views

Kliksulawesi.com – Polda Gorontalo. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Logistik Polri ke-76. Polda Gorontalo khususnya Biro Logistik menggelar acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Gorontalo, Jum’at (08/12).

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh personel Logistik Polda Gorontalo dan Polres jajaran juga dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH.

Pada penyelenggaraan Syukuran tersebut , peserta juga mengikuti secara Virtual penyelenggaraan Peringatan Hut Logistik Polri ke 76 tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Slog Polri di Gedung pertemuan Slog Polri.

Peringatan ulang tahun Logistik Polri ke-76 ini, mengusung tema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju”.

Kegiatan diawali dengan penayangan video sejarah slog Polri yang disaksikan langsung secara virtual oleh jajaran Logistik Polri.

Dalam kegiatan tersebut Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K.,M.Si.,
mengucapkan selamat hari ulang Logistik yang Ke-76 semoga Polri semakin kuat dan dapat mengamankan kegiatan Pemilu 2024 dengan sebaik mungkin.

Dalam giat tersebut juga Aslog Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono memaparkan Terkait penayangan video log Polri.

Karo Logistik Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menyampaikan, pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menegaskan bahwa tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.