HUT Bhayangkara, Kapolda Gorontalo bagikan bantuan sosial bagi warga tidak mampu

by -326 Views

Kliksulawesi.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Luci Yoyol, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH dan Pejabat Utama Polda Gorontalo melalui kegiatan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat tidak mampu khususnya yang berada di wilayah terisolir, Sabtu (17/06).

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Ini adalah wujud rasa syukur dan kepedulian kita terhadap sesama, dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-77,” ujar mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo.

Dia juga menjelaskan bahwa selain memberikan bantuan sembako, Polda Gorontalo bersama jajaran juga melaksanakan kegiatan lain seperti donor darah, pembersihan tempat ibadah, lomba Futsal, lomba menembak, dan kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Selain itu, beberapa warga yang mendapat bantuan Sosial menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polda Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih tak terhingga kepada pak Kapolda dan seluruh jajarannya atas bantuan ini. Memang bantuan seperti saat ini sangatlah kita butuhkan. Oleh karena itu kita sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolda beserta jajaran,” ucap Warga.

No More Posts Available.

No more pages to load.