Forkopimda Bersama Polda Gorontalo Awasi Pembersihan Alat Peraga Kampanye

by -134 Views
Pembersihan APK

KLIKSULAWESI.COM – Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs.Tony E. P. Sinambela, M.Si., didampingi Dansat Brimob, DIR Samapta, Kabid TIK, serta Kabid Humas menghadiri kegiatan monitoring kesiapan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) bersama unsur Forkopimda yang bertempat di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Sabtu (10/02).

Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan monitoring kesiapan APK guna menyamakan persepsi, dan pemahaman terkait aturan serta regulasi mengenai distribusi logistik, Keseiapan TPS sampai penghitungan suara pemilu 2024.

“Polda Gorontalo dan jajaran siap membantu Bawaslu dalam penertiban APK yang tidak sesuai aturan, serta kami juga menghimbau kepada seluruh peserta pemilu untuk mengikuti aturan dan regulasi yang berlaku,” tambahnya.

Kehadiran mantan Wadir Lantas dalam kegiatan ini menunjukkan keseriusan Polda Gorontalo dalam menjaga proses demokrasi yang transparan dan berintegritas.

“Sinergi yang kuat antara Kepolisian, Bawaslu dan semua pihak terkait, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, serta sesuai dengan harapan masyarakat.” tutup lulusan Alumni Akpol 2000.

No More Posts Available.

No more pages to load.