Dukung Ekonomi Tumbuh, Kapolda Pastikan Keamanan Berinvestasi di Gorontalo

by -672 Views

– Polri mendukung penuh upaya pemerintah mendorong Indonesia tumbuh sebagai negara maju pada tahun 2035 mendatang.

Salah satunya dengan memastikan iklim investasi dalam negeri terjaga dengan baik, sehingga geliat perekonomian nasional dapat berjalan lebih maksimal tidak terkecuali di Gorontalo.

Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K menjamin keamanan dan kenyamanan berinvestasi di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Polri secara umum siap mendukung penuh upaya pemerintah mendorong ekonomi Indonesia terus tumbuh, tidak terkecuali di Gorontalo,” kata Gorontalo usai menerima Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Provinsi Gorontalo, Rabu (8/6).

Ditengah terus melandainya COVID-19 saat ini, lanjut Wiyagus, senantiasa menjaga perekonomian di Gorontalo tetap stabil.

Hal terpenting yang diperhatikan adalah keamanan dalam daerah, agar para investor merasa nyaman dan aman berinvestasi di Gorontalo.

“Terima kasih kepada APINDO Gorontalo yang telah menjaga dan membangun komunikasi serta koordinasi dengan kami (),” ujar Akhmad Wiyagus.

Kapolda menambahkan, silahkan saja, APINDO dengan jaringan pengusaha mengundang Investor untuk berinvestasi di Gorontalo, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo menjamin keamanan dan kenyamanan Investor.

Terkait upaya percepatan pertumbuhan ekonomi Gorontalo, Kapolda menegaskan jangan ada pihak yang menghambat iklim investasi di Gorontalo, jika itu terjadi maka pihaknya tidak segan-segan melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku.

“Komitmen memberikan rasa aman terhadap iklim investasi di Gorontalo, merupakan komitmen Polri mendukung Indonesia maju di 2035,” ungkap Wiyagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.