Dirlantas Polda Gorontalo: Pengaturan Lalu Lintas Adalah Prioritas Utama

by -125 Views
Dirlantas Polda Gorontalo

KLIKSULAWESI – Polisi Lalu Lintas terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga di wilayah . Dibawah kepemimpinan Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar, SIK., MH yang kini menjabat sebagai Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) , pengaturan lalu lintas menjadi salah satu prioritas utama.

Setiap hari, tim Polisi Lalu Lintas Polda secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik strategis di kota Gorontalo dan sekitarnya.

Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan kelancaran arus kendaraan, mencegah kemacetan, dan meningkatkan keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan.

Dirlantas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar, SIK., MH menjelaskan pentingnya peran pengaturan lalu lintas dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas yang baik dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan memperlancar mobilitas masyarakat. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gorontalo dalam hal pengaturan lalu lintas.” ujarnya.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, Ditlantas Polda Gorontalo juga aktif dalam melakukan razia kendaraan dan penerapan aturan Lalin. hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pengendara akan pentingnya patuh terhadap peraturan lalu lintas, termasuk penggunaan helm, sabuk pengaman, dan penggunaan ponsel saat berkendara.

Selama ini, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Gorontalo diapresiasi oleh masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dengan kehadiran polisi yang sigap dan profesional dalam mengendalikan arus lalu lintas. Hal ini juga telah berdampak positif pada penurunan jumlah kecelakaan di wilayah Gorontalo.

Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku dan bekerja sama dengan Polda Gorontalo.

“Kebersamaan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas akan terus memperkuat keselamatan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.” tutup Mario.

Dengan semangat dan dedikasi Polisi Lalu Lintas Polda Gorontalo di bawah pimpinan Kombes Pol. Mariochristhy Panca Sakti Siregar sebagai Dirlantas, diharapkan Gorontalo menjadi contoh dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas yang baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.