Berikan arahan, Kapolda: setiap personel harus menjaga nama baik Polri

by -535 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SIK, di dampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi MH memberikan arahan kepada personel Lulusan SIP (Sekolah Inspektur Polisi).

Turut Hadir juga dalam kesempatan tersebut yakni Irwasda Polda Gorontalo, Karo SDM Polda Gorontalo, Kabid Propam Polda Gorontalo serta Para Personel SIP.

Kapolda Irjen Pol Helmy Santika menegaskan jika hal yang paling utama patut  disyukuri adalah beralihnya golongan kepangkatan setelah mengikuti pendidikan dan telah masuk di lingkungan Perwira, untuk itu di harapkan kepada para Personel SIP Lulusan 2021/2022 dapat menunjukkan perilaku yang baik serta dapat meningkatkan karakter sebagai Perwira Polri.

” Di dalam institusi Polri apapun pangkatnya dia adalah pemimpin, terutama para Perwira yang telah memiliki mental yang baik dan kompetensi selama mengikuti pendidikan selayaknya motivasi harus lebih dari sebelumnya menjadi seorang inspektur polisi,” katanya.

Ia juga menambahkan, sebagai seorang perwira harus bisa bersikap adil terhadap bawahan terlebinya kepada masyarakat tunjukan perilaku humanis sehingga bisa menjaga nama baik Polri, diri sendiri maupun keluarga.

” Polri tak hanya sekedar pofesi tetapi sebuah pengabdian untuk masyarakat Bangsa dan Negara. Oleh karena itu khususnya para Personel SIP tunjukkan kualitas bahwa rekan-rekan pantas menjadi seorang Perwira dan yang paling utama tetap disiplin dalam bertugas, menjaga etika dan sopan santun,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.