Akhmad Wiyagus: Masyarakat jangan Panik, setiap hari stok Minyak Goreng di cek

by -989 Views

Gorontalo – Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, mengatakan dan menhimbau agar masyarakat untuk tidak panic buying, pihaknya setiap hari akan mengecek stok minyak goreng di pasaran.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo usai meninjau stok minyak goreng di pasar tradisional Kelurahan Liluwo Kota Gorontalo.

“Saya serta jajaran lainnya, hingga tingkat Polsek, akan rutin mengecek stok serta harga minyak goreng di ritel hingga pasar tradisional,” kata Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, Senin (28/3).

Adanya stok yang tersedia, khususnya jelang Bulan Ramadhan ini, Kapolda Gorontalo berharap masyarakat untuk tidak panik akan ketersediaan stok sehingga dapat beribadah dengan tenang.

Menurutnya, pengawasan dan pemantauan dari pihak kepolisian ini untuk memberikan kepastian serta jaminan kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah stoknya terjamin dan harga penjualannya sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan Pemerintah.

“Saya tadi sempat berbincang dengan pedagang terkait stok dan harga minyak goreng, belum ditemukan adanya pelanggaran masalah harga,” terang Kapolda.

Sebelumnya, Kapolda Gorontalo juga mendatangi langsung, gudang distributor Minyak Goreng, memastikan pendistribusian berjalan lancar dan aman.

No More Posts Available.

No more pages to load.